by

Game Dota 2 Kekurangan Dan Kelebihannya

-Dota 2, Games-199 views

Para gamers sudahtidak asing dengan game Dota 2 ini, sebab memang game satu ini banyak digandrungi oleh masyarakat dunia bahkan di Indonesia sendiri game ini banyak sekali yang menyukainya. Namun ternyata game ini mempunyai kekurangan serta kelebihan yang mana semuanya pasti dirasakan para gamers yang memainkannya.

Kekurangan Dan Kelebihan Yang Ada Di Game Dota 2

Game sekelas Dota 2 juga mempunyai kekurangan serta kelebihan yang mana satu sama lain saling mengisi fenomenalnya game tersebut. kekurangan serta kelebihan pada game tersebut adalah:

  • Kekurangan

Anda yang menjalankan game ini pertama kali harus terlebih dahulu mempelajari untuk melawan berbagai bot atau computer sebelum memainkannya secara online. Saat anda langsung memainkan game ini menggunakan kemampuan yang kurang, umumnya anda akan mendapat hinaan noob atau cupu.
Belajarnya pun juga cukup lama, anda diharuskan menghafal seluruh hero, maps, itemnya juga, namun ketika anda memainkannya secara rajin akan cepat bisa menjadi pro dengan game ini.

  • Kelebihan

Setelah membahas kekurnagan dari game ini, jangan khawatir anda tetap bisa merasakan kelebihannya. Beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan memainkan game ini adalah, permainan ini disediakan gratis dan anda tidak usaha membayar sedikitpun, bahkan hero serta itemnya dsediakan secara gratis. Anda dalam memainkan game ini hanya membutuhkan skill dalam permainannya.. jadi, dalam memainkan game ini anda tidak usaha mengeluarkan uang sedikit pun.

Namun jangan khawatir bagi anda yang ingin menambah dengan membeli berbagai accessories untuk hero agar terlihat lebih keren bisa melakukan pembelian sendiri, tetapi itu tidak berpengaruh terhadap game hanya untuk memperbagus penampilan saja.

Game ini mempunyai grafik gambar yang bagus dan halus, dengan perubahan yang signifikan daripada Dota pertama. Jadi, lumayan lebih bisa memanjakan mata anda yag sedang memainkannya.

Informasi berbagai kekurangan dan kelebihan game Dota 2 di atas tidak berpengaruh secara signifikan terhadap para gamers untuk memainkan game dan menambah levelnya. Selagi mereka terus belajar dalam bermain game ini, lama-kelamaan bisa dijadikan ladang uang juga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed