by

Game PUBG Mobile Popularitasnya Kalahkan Fortnite

Game Player Unknown’s Battlegrounds aatau disingkat PUBG Mobile ini. Akhirnya dapat mengalahkan game Fortnite dari berbagai segi penggunanya. sebab mempunyai spesifikasi yang ramah. Sampai sekarang ini game ini telah banyak di unduh lebih dari 750 juta pengguna di smartphones android seluruh dunia dan jumlahnya melebihi Fortnite Mobile. 

Perbedaan Game PUBG Mobile Serta Game Fortnite

Perbedaan sangat signifikan pada dua game ini terlihat pada spesifikasi yang diperlukan dalam memainkan game-nya. Yang mana PUBG mobile dinilai unggul sebab tidak membutuhkan berbagai spesifikasi yang tinggi dalam merilis game PUBG Mobile Lite. Adanya rilisan baru ini membuat berbagai ponsel dengan spesifikasi yang rendah atau yang dikenal dengan jenis ponsel kentang dapat merasakan berbagai sensasi pertualangan di Sanhook Insland. 

Alasan utamanya, karena game dari besutan PUBG Corporation tersebut dapat dimainkan denga berbagai jenis smartphone dengan RAM 2 GB serta android di versi 4.1. Hal ini beda dari game Fortnite yang terkenal di pengguna jenis smartphone dengan harus mengeluarkan kocek yang lebih. Permainan dengan jenis battle royale tersebut adalah perpindahan versi PC. Dengan demikian, spesifikasi yang diperlurkan harus besar misalkan menggunakan platform IOS dengan versi 11. 

Perbedaan dari kedua game ini bukan hanya terletak di spesifikasinya saja, namun juga berkaitan dengan kemudahan dalam aksesnya. Game PUBG ini lebih mudah didapat oleh para gamers lewat aplikasi di Google Playstore. Sedangkan untuk pengembangan di game Fortnite harus memutuskan dengan tidak melakukan penawaran game yang dibutnya di aplikasi tesebut. Sebab akan memperoleh pemotongan keuntungan yang besarnya senilai 30 %.

Banyaknya pengguna dari game PUBG yang terbilang sangat banyak. Dengan demikian membuat game PUBG ini mampu mendapatkan keuntungan yang cukup besar di sepanjang tahun ini yaitu sebesat 860 juta dolla atau 12 triliun rupiah. 

Berbagai perbedaan inilah yang menjadikan para gamers lebih memilih menggunakan game PUBG Mobile yang dirasa lebih mempermudah mereka daripada menggunakan game Fortnite. Namun, sejatinya kedua game ini mempunyai keunikan dan kelebihan maisng-masing yang menjadikakan para pemainnya betah dan kecanduan. Selamat bermain. 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed