by

OG.Seed,Fnatic Top Dota 12 Tersingkirnya 2 Tim babak gugur

-Dota 2, Games-184 views

Og , Seed dan Fnatik Mendapat kan tempat lebih baik dari pesaing tetrat yaitu
Evil Geniuses dan Team Liquik di babak grup Dota Summit 12.

Di awali dengan Fnatic dengan mengkalahkan 2-0 melawan Team Liquid, dan meninjaklanjuti kemenangan selanjut nya melawan Team Cloud9. Kehilangan Fnatic itu mengawali pertandiangan yang sangat buruk di acara tersebut untuk tim yang baru di bentuk,

Bersamaan dengan Team OG.Seed mulai menjalankan dengan seri
split melawan Evi Geniuses ,serta melakukan hal yang sama terhadap Thunder predator. OG. Namun, pergi ke jenjang lebih tinggi. Tim kemudian menghadapi musuh bebuyutan Eropa Team Liquid meraih kemenangan 2-0 yang kuat untuk menutupo hari pertamanya di acara tersebut.

Hari kedua , Perjuangan Cloud9 berlanjut. menumpuk nya kerugian tim serta dengan cepat menemukan dirinya secara matematis tersingkir dari PlayOFF. Akhirnya tersingkir dengan rekor 0-10 di babak pengisihan grup.

Babak grup berakhir dengan Liquid dan Thunder Predator terikat
untuk poin, yang menyebabkan TIEbreak terbaik untuk menentukan tim mana yang akan di hilangkan.

Para pemain tertuju pada Leonardo “LeoStyle-” Sifuentes memberikan
Damage yang sangat besar saat Bermain Hero Puck dan menghindari musuh secara konsisten,
memimpin Thunder Predator untuk memenangkan jalan nya pertengahan pertandingan di mulai itu. Team Liquid memiliki beberapa trik untuk dapat melawan, memberikan waktu untuk Michael “miCKe” Vu’s Spectre untuk Farming agar Kuat pada saat Late Game, serta Liquid mampu menutup permainan dan tetap menang di turnamen.

Cloud9 dan Thunder Predator telah keluar dari turnamen sementara OG.Seed, Fnatic, Evik Geniueses, Dan Team Liquid maju ke babak Playoff.

Fans sangat terkesan dengan kinerja OG.Seed. Sebagai Johan “N0tail” Sundstein pelatih yang menjuarai TI back-to-back ingin membawa tim saudara OG ke pusat Perhatian TEAM OG.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed