by

TEAM OG Mengungkapkan 3 Roster Dota 2 Baru

-Dota 2, Games-179 views

Meskipun memenang kan The International , Team OG sedang menjalani Perombakan signifikan atas Kepergian 3 Roster sebelumnya yaitu Anathan “ana” Pham, Jesse “JerAx” Vainikka, dan Sébastien “Ceb” Debs. Di umumkan nama” pemain baru pengganti ke tiga roster tersebut di isi oleh Syed “SumaiL” Hassan, Martin “Saksa” Sazdov, dan Yeik “MidOne” Nai Zheng.

Dengan persetujuan tandatangan Mereka , ini daftar roster team Dota 2 OG sekarang berdiri sebagai berikut :

  • Syed “SumaiL” Hassan
  • Topias Miikka “Topson” Taavitsainen
  • Yeik “MidOne” Nai Zheng
  • Martin “Saksa” Sazdov
  • Johan “N0tail” Sundstein
https://www.youtube.com/watch?v=G_SRCZQnktE

SumaiL resmi bergabung dan diumumkan pada debut True Sight: The International 2019 Finals. Mid laner Evil Geniuses lama dibangkang dari tim berikut The International 2019. Dia kemungkinan akan bermain sebagai role carry atau Post 1 sebagai Team OG, Peran yang sangat baru untuk dia mainkan sebelumnya dengan Quicy Crew.

Di tambah lagi Dengan Saksa akan berperan sebagain Post 4 atau (softsupportRoaming/ganker), sesuai dengan peran post dengan team sebelum yaitu NIP (Ninja In Pyjamas). Pemain asal North Macedonia yang pernah menjadi jajaran pemain team Digital Chaos 2016 , yang mencapai babak final The International 2016. Pada saat itu bertahan dan akhir nya bubar pada tahun 2017 , sempat pernah menjadi pekerja harian (journeyman) sejak saat itu. Setelah melewati semua akhir nya dia menjadi roster bagian dari team Ninja In pajamas Tugasnya yang paling sukses, dan berakhir September lalu.

MidOne Sebagai tambahan yang melengkapi untuk lineup. Seperti SumaiL, MidOne sangat menikmati beberapa tahun yang sukses sebagai mid laner yang berperan MID LANER dan sekarang akan mengambil offlaner, peran baru baginya. Walaupun mungkin akan menimbulkan kekhawatiran bagi para fans OG, yang baru” ini mengikuti tren pemain pro lain nya ke offlane, contoh seperti mantan roster Vitus.pro yaitu Roman “RAMZES666” Kushnarev menjadi laner baru bagi team Evil Geniuses.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed