by

Viral Ojek Pangkalan Ongkos Seharga RP 750 ribu

-Nasional-129 views

Jakarta – Tertangkap tiga orang ojek pangkalan (Opang) karena memasang tarik ‘getok’ dengan harga sampai Rp 250 ribu dari Terminal Kalideres ke Tanjung Duren, Jakarta Barat. Pelaku memasang harga tidak masuk di akan dengan alasan susah mencari alamat tujuan.


Ujar sang Ojek “karena katanya cari alamat, jadi agak muter-muter,”
kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Dueren AKP Mubarok.
Polisi telah menduga bahwa ketiga pelaku memang sengaja membawa penumpang berkeliling agar bisa di jadikan alasan untuk meminta ongkos yang tak di masuk akal mahalnya.

https://www.instagram.com/tv/B8xZ3fNhvic/?utm_source=ig_embed


Ketiga pelaku Bernama Sugarno 54 tahun, Arief Lewa 48 tahun, dan Bantiar AA 46 tahun.Yang merupakan warga Kalideres, Jakarta Barat.

Mubarok menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu 27
Oktober 2019. Disaat itu, para ketiga korban berasal dari Nganjuk, Jawa Timus (sebelumnya polisi menyebut Kediri), baru turun di Terminal kalideres.

“Pada saat turun dari Kalideres dari arah Jawa, Mereka mencari oejk pangkalan (dengan tujuan) ke Tanjung Duren,” jelas Mubarok.
Kata Mubarok, Ketiga korban langsung di sambut oleh ketiga Ojek
sang pelaku.

Lantaran tak bisa memesan taksi atau pun ojek online, maka ketiganya pun memesan opang.

Kata dia, ketiga rekannya percaya begitu saja dengan para opang itu lantaran saat menegoisasi tarif, para opang menyebut angka 25 yang diasumsikan Rp 25.000.

Namun ternyata saat tiba di tujuan, per opang itu meminta Rp 450.000 dengan pengertian bahwa 25 yang mereka maksud itu adalah Rp 250.000.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed