by

COKI PARDEDE DI GREBEK, INI YANG DI TEMUKAN POLISI !

Heboh komika terkenal Coki Pardede yang sering menjadi berita hangat karena kasus dirinya yang seringkali memancing berbagai macam golongan karena ciri khas bicaranya yang sering menyinggung banyak masalah.

Polres Metro Tangerang Kota melalui Kasat Narkoba AKBP Pratomo Widodo menegaskan alasan Coki Pardede menggunakan sabu. Pratomo Widodo menuturkan, Coki Pardede menggunakan sabu karena ingin tampil percaya diri di depan publik.

Coki Pardede diketahui merupakan public figure yang bekerja sebagai konten kreator dan pelawak tunggal. Pekerjaan Coki Pardede memang kerap berinteraksi dengan publik lewat komedi-komedinya.

Jadi gini, dia pertamanya nyoba untuk percaya diri tampil di depan publik,” ujar Pratomo Widodo saat dihubungi, Kamis (2/8/2021).

Pratomo Widodo juga menjelaskan, Coki Pardede menggunakan sabu agar tingkat kepercayaan dirinya naik.

ANAK DARI SEORANG AHOK MELAKUKAN KEKERASAN TERHADAP SELEBGRAM, BACA DISINI SELENGKAPNYA !

Salah satu anggota Majelis Lucu Indonesia itu juga disebut sudah menjadi pecandu narkoba jenis sabu. Pratomo Widodo menegaskan, Coki Pardede tak bisa menghilangkan rasa candunya.

Dia ngilangin nggak bisa, kecanduan. Biar dia percaya diri saja,” tegas Pratomo Widodo.

Selain itu, Pratomo Widodo juga menjelaskan hasil tes urine Coki Pardede. Disebut Pratomo Widodo, hasil tes urine Coki Pardede dinyatakan positif amphetamin dan metaphetamine.

Positif. Amphetamin dan metaphetamine. Dua-duanya,” tegasnya.

Diketahui, Coki Pardede ditangkap karena narkoba pada Rabu, 1 September 2021. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan narkotika jenis sabu.

1 (satu) Paket plastik Klip Bening yang berisikan Narkotika Jenis Sabu Milik Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1),” berikut rilis yang diterima detikcom.

Coki Pardede ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang. Setelah digeledah, di rumah itu didapatkan barang bukti seperti yang disebutkan di atas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed