by

DEDDY COBUZIER Nyaris Meninggal Terkena Covid ?

Siapa yang tidak tau “Bapak Youtube Indonesia” sebutan dari Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau sering kita kenal dengan sebutan DEDDY COBUZIER, sosok yang memiliki tubuh atletis tersebut siapa yang tau bisa nyaris meninggal ketika sakit.

Diet OCD, ya pola makan sehat untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit pun tidak dapat lepas dari serangan virus COVID-19, pencetus Diet OCD tersebut DEDDY COBUZIER sempat dikabarkan hilang dari podcastnya yang ternyata nyaris meninggal.

Manta Pesulap yang sempat menjadi juara Mentalish International sebanyak 2 kali tersebut ternyata menghilang bukan karena kesaktian magicnya melainkan karena COVID-19 yang mengtake down dirinya hingga Kritis

Seorang bapak single parent yang memiliki anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier membuat sebuah pernyataan di channel youtubenya dan sosial medianya untuk memberitaukan alasannya telah menghilang dari podcastnya cukup lama di Youtube, yakni telah positif COVID-19.

BELUM VAKSIN ? SIap-siap Rumah Di Tempal Sticker Ini

“Saya awalnya swab antigen, ternyata saya positif” kata Deddy Cobuzier, tidak hanya itu Deddy Cobuzier pun menyatakan bahwa dia sudah swab antigen sebanyak 3 kali dengan merek yang berbeda untuk memastikan dirinya benar telah positif COVID-19.

Deddy Cobuzier juga sempat mengatakan “Saya kecewa dengan tubuh saya”, Bapak Podcaster Indonesia tersebut pun merasa kecewa dengan kegiatan pola hidup sehat yang selama ini ia banggakan ternyata ketika terkena covid malah membuat dirinya nyaris meninggal.

IKATAN CINTA DI KRITIK ROY SURYO ? TIDAK PANTAS DI TIRU !

Master Mentalish tersebut menduga dirinya tertular karena harus mengurus kerabatnya yang sedang terkena COVID-19 karena sudah over batas kontak akhirnya tertular juga, Deddy Cobuzier mengaku sangat percaya diri bahwa hanya akan demam biasa selama 2 hari saja.

Tidak salah, Manta suami Kalina Oktarani tersebut pun benar hanya demam beberapa hari lalu sehat kembali dan lanjut mengurus kerabatnya yang terkena COVID-19, tak disangka dirinya mengaku setelah 2 minggu dirinya tiba-tiba drop hingga suhunya mencapai 39-40 celcius.

hingga harus di larikan kerumah sakit dan ditangani oleh dokter luar biasa yang di percaya Deddy Cobuzir, ia mengaku sedih karena anaknya Azka Cobuzier pun mengcovidkan dirinya hanya untuk menemani ayahnya dalam menjalani isolasi.

Masa-masa kritis tersebut untungnya sudah dilalui oleh Deddy Cobuzier dan dibagikannya di sosial medianya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed