by

HEBOH ! SBY Akan Menjadi Presiden 2022

Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono atau biasa disapa sebagai bapak SBY, dihebohkan dengan kabarnya akan kembali menjadi presiden ditahun 2022 yang akan mendatang. Kabar ini sangat menghebohkan seluruh rakyat Indonesia beberapa hari lalu, berita tersebut bukanlah sebuah berita bohong atau hoax melainkan benar adanya, yaitu mantan presiden ke-6 Republik Indonesia tersebut akan muncul sebagai cameo dalam sebuah film bergendre Sci-fi/Action pada tanggal 2 Juli 2021. Walau hanya tampil sekitar 1 detik dalam opening filmn, penampilan SBY sudah sangat cukup menghebohkan warganet Indonesia yang telah menonton film sang sutradara The Lego Batman Movie, yaitu Kris McKay. Film itu berjudul The Tomorrow War yang berkisahkan tentang penyerangan alien ke bumi pada tahun 2051 yang dibintangi oleh Chris Pratt (The Guardians of The Galaxy, Avengers End Game).
The Tomorrow War
The Tomorrow War
Untuk melawan serangan alien, para pejuang umat manusia memutuskan untuk merekrut manusia di masa kini dengan menggunakan mesin waktu. SBY ditampilkan dalam sebuah adegan yang menggambarkan kesepakatan pemimpin dunia untuk turut serta ikut membantu mengirimkan bantuan dalam menghadapi alien di film The Tommorrow War itu. Menariknya setting waktu saat SBY muncul dalam adegan itu adalah tahun 2022. Saat itulah adegan SBY muncul. SBY muncul di salah satu cuplikan warta berita yang dibacakan salah satu stasiun TV, seperti dari akun instagram mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng , Sabtu 17 Juli 2021.
Heboh SBY Menjadi Presiden 2022 dalam film The Tomorrow War
Heboh SBY Menjadi Presiden 2022 dalam film The Tomorrow War
Film The Tomorrow War ini baru saja rilis secara global pada tanggal 2 Juli 2021. Film ini didistribusikan oleh Paramount Picture untuk tayang di bioskop-bioskop global. Namun demikian akibat pandemi Covid-19, film ini akhirnya dirilis melalui jaringan streaming oleh Amazon dan tayang di Prime Video. Film The Tomorrow War menerima review beragam dari kritikus film. Nada positif datang untuk konsep, adegan aksi dan penampilan bintang utama Chris Pratt. Tidak hanya itu warganet Indonesia pun juga bertanya-tanya mengapa peran tersebut bukanlah diperankan oleh bapak presiden kita yaitu bapak Presiden Jokowi Dodo, sebab beliaulah presiden Indonesia yang menjabat sekarang. Cukup banyak warganet juga yang menjawab secara positif alasan mengapa bukan sang Presiden RI kita yang bermain film salah satu comment menyebutkan “wajarlah prioritas presiden saat ini itu bukan main film tapi fokus mengurus dengan pandemi di negaranya”.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed