by

LUDES 739 JT UANG DENNY SUMARGO DI BAWA KABUR MANTAN MANAGERNYA !

Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya, DA, ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang dan pemalsuan surat. Laporan itu dilayangkan pada 29 September 2021.

Denny Sumargo dalam hal ini tercatat kurang lebih merugi Rp 739 juta. Uang tersebut dibawa kabur DA usai tak ada kabar saat dihubungi Denny Sumargo.

dibawa kabur uang dan surat denny sumargo ambil jalur hukum
dibawa kabur uang dan surat denny sumargo ambil jalur hukum

Bukan hanya itu, Denny Sumargo juga mendapat tudingan menganiaya DA. Hal itu berawal dari isu pemaksaan dan penganiayaan yang dilakukan Denny Sumargo saat mencari DA di rumahnya.

“Ketika saya bertamu ke tempatnya, orangnya sudah tidak ada. Tapi saya dipersilakan masuk oleh pembantunya untuk menyelesaikan masalah ini,” kata Denny Sumargo saat ditemui di Jakarta Barat, Kamis (30/9/2021).

Diketahui, Denny Sumargo menyambangi kediaman DA saat itu untuk mediasi. Namun DA tak ada di rumah.

Saat itu, Denny Sumargo langsung pamit untuk pulang. Namun muncul isu adanya penganiayaan oleh Denny Sumargo.

denny sumargo lapor polisi
denny sumargo lapor polisi

Salah satu eks pebasket Tanah Air itu mengaku mengetahui isu tersebut dari teman-temannya.

“Akhirnya kami pulang tanpa ada merusak, kekerasan, pemukulan dan apa pun itu karena di luaran sana beredar isu tersebut dari mulut ke mulut,” tambah Denny Sumargo.

Selain itu, Denny Sumargo juga mendapatkan isu tersebut dari rekan selebritinya. Rekannya itu berusaha mencari konfirmasi dari Denny Sumargo.

Mengenai isu tersebut, Dennya Sumargo menepis tudingan itu. Ia menegaskan hal itu tidaklah benar.

“Bahkan salah satu teman selebriti saya bertanya, ‘kamu ngapain masuk ke rumah orang dengan cara paksa dan pemukulan?’ Berarti kan ada yang ngomong,” tutur Denny Sumargo.

“Saya bilang, itu tidak benar,” tegas Densu.

Sebagai tambahan informasi, Denny Sumargo mengetahui kasus dugaan penggelapan uang dan pemalsuan surat oleh DA dari istrinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed