by

Penyerangan Ustaz Bukan Kebetulan, Sudah Terencana Ini Kata Muhammadiyah

Banyaknya terjadi kasus penyerangan utaz yang semakin meningkat, membuat salah satu golongan Islam meyoroti adanya kecurigaan bahwa kejadian penyerangan ustaz diberbagai daerah tersebut bukanlah hanya sebuah kebetulan melainkan adanya dalang dibelakang kejadian tersebut.

Abdul Mu’ti sekertaris umum pengurus pusat Muhammadiyah menyebutkan bahwa aktor dibalik penyerangan ustaz dipastikan bukan orang yang baik dan meminta polisi untuk segera mengusut kasus penyerangan utaz.

Peristiwa penyerangan ustaz yang terjadi beruntun besar kemungkinan bukan suatu kebetulan. Patus diduga ada yang sedang bermain api .” cuit Abdul Mu’ti di Twitter, Kamis 23 September 2021.

Polisi harus bekerja lebih cepat agar tidak muncul berbagai spekulasi dan provokasi yang mempekeruh suasana ” Lanjur Abdul Mu’ti

HOAX INTERNET AKAN MATI 6 HARI, INI KEJADIAN YANG SEBENARNYA !

Abdul Mu’ti juga meminta masyarakat juga tetap tenang dan tidak terperngaruh berita-berita hoax yang tidak jelas kebenaran sumbernya.

Diketahui, aksi penyerangan yang masih hangat adalah penyerangan ustaz di Batam, Kepulauan Riau. Korbannya adalah ustaz Abu Syahid Chaniago. Beliau diserang oleh orang yang tak dikenal saat sedang berceramah di Masjid Baitusyakur.

penyerangan ustaz abu syahid chaniago
penyerangan ustaz abu syahid chaniago

Kejadian tersebut terjadi pada Senin, 20 September 2021. Dengan pelaku berinisial H yang tiba-tiba menyerang ustaz dari sisi kanan, sementara dalam video yang beredar pelaku terus mengamuk saat di amankan dan diserahkan ke Mapolsek Batu Ampar.

SETELAH RAJA SHUNDA EMPIRE RUNTUH KINI LAHIR RAJA PANDEGLANG ! Baca Beritanya disini

kabid Humas Polda Kepro Kombes Goldenhardt mengatakan Ustaz Chaniago di pukul dengan tangan kosong saat ustaz sedang menyampaikan ceramah, pada pukul 11.15 WIB, Selasa, 21 September 2021.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed