by

TALIBAN MENGGUNAKAN PERAHU BEBEK ?

Sejumlah foto yang beredar di media sosial menunjukkan momen tidak biasa saat para petempur Taliban di Afghanistan menaiki perahu bebek di salah satu danau yang indah di wilayah Afghanistan. Tampak dalam foto bahwa para petempur Taliban itu tetap menenteng senjata api mereka saat menaiki perahu bebek.

Seperti dilansir Daily Star dan New York Post, Senin (20/9/2021), foto-foto tersebut menunjukkan momen langka ketika para petempur Taliban yang biasanya terlihat garang menenteng senapan, melakukan aktivitas wisata dan tampak bersenang-senang.

Laporan New York Post menyebut lebih dari dua lusin petempur Taliban menaiki perahu bebek yang berwarna-warni di sebuah danau yang ada di area Taman Nasional Band-e Amir di Provinsi Baimyan, Afghanistan. Disebutkan bahwa momen tersebut dijepret pada Sabtu (18/9) waktu setempat.

HOAX INTERNET AKAN PUTUS SELAMA 6 HARI, INI KATA TELKOM !

Dalam salah satu foto yang beredar di Twitter tampak seorang petempur Taliban bahkan membawa senjata granat roket di bahunya saat menaiki perahu bebek warna kuning. Daily Star mengidentifikasinya sebagai peluncur granat RPG-9 buatan Rusia.

Beberapa petempur Taliban lainnya tampak memangku senapan mereka saat menaiki perahu bebek.

Sejumlah media asing melaporkan bahwa foto-foto itu tampaknya menunjukkan momen saat petempur Taliban beristirahat sejenak setelah bertahun-tahun bersembunyi di kamp-kamp militer terpencil mereka.

PENYERANGAN USTAZ ABU SYAHID CHANIAGO, MUHAMMADIYAH ADA DALANG DIBALIK KEJADIANNYA !

Pada Agustus lalu, seperti dilansir Daily Star, sejumlah pria yang tampaknya petempur Taliban terlihat di pasar malam kota Herat. Mereka dilaporkan naik bumper car (bom bom kar) dan komidi putar yang ada di pasar malam tersebut. Saat itu, pertempuran Taliban dengan pasukan pemerintah Afghanistan dilaporkan terjadi di wilayah lainnya.

Sesuai tradisi Taliban yang menenteng senjata ke manapun mereka pergi, setidaknya satu pria tampak memegang senapan serbu sambil mengemudikan bom bom kar bersama rekannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed