by

Tekanan Yang Dialami Alfin Dwi Krisnandi Setelah Munculnya WARKOPI, Mirip Indro Waktu Muda !

Nama Alfin Dwi Krisnandi belakangan menjadi sorotan setelah Warkopi ramai menjadi perbincangan. Grup komedi yang disebut mirip Warkop DKI itu ditegur oleh Indro, satu-satunya personel Warkop DKI yang tersisa.

Alfin, pria yang disebut punya kemiripan wajah dengan Indro Warkop saat muda, mendapat kritikan pedas. Apalagi ia pernah mengeluarkan pernyataan jika hujatan yang datang dari haters, bisa membuatnya semakin terkenal.

alfin dwi krisnandi
alfin dwi krisnandi

Ia mengaku kecewa dengan banyaknya hujatan yang dialamatkan kepadanya. Alfin menilai selama ini ia tidak pernah berkomentar miring dan selalu berusaha menghormati Warkop DKI.

“Dan saya pun tidak ada statement jelek atau bagaimanapun tentang warkop DKI gitu. Kalau rasa takut sih pasti ada ya. Saya sempat down gitu, adalah. Netizen bilang gimana gitu. Terutama tentang keluarga kita ya,” ujar Alfin, beberapa waktu lalu.

alfin dwi krisnandi
alfin dwi krisnandi

Lebih lanjut, Alfin mengaku khawatir dengan kondisi tersebut. Apalagi ia mengetahui ibundanya pun ikut mendapatkan dampak dari masalahnya itu.

“Saya dibilang anak tidak tahu etika. Sampai ibu saya nangis di rumah. Kalian mungkin nggak tahu ya,” kata Aflin.

“Saya baru terjun di dunia seperti ini gitu. Kami nggak tahu. Dengan latar belakang saya jual beli HP, pedagang, kan nggak tahu ya,” terang Alfin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed